Hal-hal sepele membuat kesempurnaan, dan kesempurnaan bukanlah hal sepele

Friday, November 26, 2010

MEMOHON KEKUATAN

Tuhan,........
Sekian lamanya aku berlelah diri
membangun cinta di antara aku dan dia
sekian lembar kuhabiskan
tuk yakinkan dirinya bahwa aku tak akan tergoda
sekian waktu ku biarkan hilang
tuk beri alasan mengapa aku membutuhkannya
bukan untuk membangun bahtera keluarga
bukan untuk menjadi ibu bagi anak-anakku
bukan untuk melepaskan diri
dari panjangnya kembara jalan ini
aku hanya ingin dia …..
menjadi patner dalam panggilan ini
menjadi saudari dalam bersharing soal hidup
menjadi malaikat dalam memperjuangkan kaul kemurnian
tapi sungguh,......
dinding tradisi priyayi terlalu keras kepala
untuk menerima maksud suci ini
aku sadar bahwa Kau memiliki rencana baik
dengan hilangnya dia dari pelukan rasa sayang dan kasih tulusku
yach,........
Untuk kesekian kalinya
aku mesti tak berdaya
bila harus menghadapi sebuah kecurigaan

No comments: