Hal-hal sepele membuat kesempurnaan, dan kesempurnaan bukanlah hal sepele

Saturday, November 20, 2010

SKETSA

Aku cuman sket
meski kelihatannya udah jadi tapi sebenarnya belum
aku masih perlu diperbaiki sana-sini
masih perlu dipoles sana-sini
perlu ditata sana-sini

Aku cuman sket
masih jauh dari yang namanya ‘jadi’
karenanya aku sangat membutuhkan
tangan-tangan trampil agar aku menarik
ide-ide kreatif agar aku dilirik
hati yang penuh cinta agar aku mampu berempati...k

Aku cuman sket
yang mencoba menawarkan sesuatu
bila engkau berkenan,
syukur

Aku cuman sket
yang mencoba menghadirkan sesuatu
meski belum terlalu sempurna
bila engkau tertarik,
syukur

Aku cuman sket
yang bila engkau letakkan di tempat yang penuh berlianpun
tetap sket
yang bila engkau buangpun
tak pernah berubah wujud

Aku cuman sket
yang sangat membutuhkan kebaikan hati dan pikiranmu

Sekali lagi......
Aku ini cuman sebuah sket
tidak lebih tidak kurang !

No comments: