Hal-hal sepele membuat kesempurnaan, dan kesempurnaan bukanlah hal sepele

Friday, November 26, 2010

KAU SATU YANG KUPERLU

Sedulurku........
Pedih itu tetaplah pedih
Luka itu tetaplah luka
Susah itu tetaplah susah
Tapi bersama Tuhan yang tersalib aku boleh mencoba untuk berharap lagi:
pedih itu saat untuk tak selamanya
meneteskan air mata
Luka itu saat untuk tak selamanya
memikirkan diri sendiri
Susah itu saat untuk tak selamanya
menyeteru kegembiraan
Apalagi bila menyadari bahwa
Tuhan tak pernah memberi semua ini
bila aku tak mampu menanggungnya
Tuhan begitu mencintai orang
yang terus mau mengikutiNya
Tuhan tak berhenti membuat tanganku
lepas dari gandenganmu

Persaudaraan itu menguatkan
Itu yang tetap aku yakini
Persaudaraan itu menyembuhkan
Itu yang tetap aku harapkan

Persaudaraan itu memungkinkan apa saja
yang terasa tak mungkin digapai
Tangisku hari ini
Kepedihanku hari ini
Kekecewaanku hari ini
memang terasa tak terkira
Tapi sungguh......
Engkau menguatkan jiwaku
Senyummu membuatku bagaikan bertemu oase setelah sekian mil berjalan di padang sahara
Pelukanmu membuatku yakin aku tidak sendiri
Kecupanmu membuatku
yakin ada harapan di depanku
Bibirmu membuatku semakin yakin bahwa dukunganmu tak pernah berhenti untukku
Aku tak akan pernah bisa membalas kebaikan hatimu yang kau curahkan padaku hari ini
Apalagi aku yakin kau tak ingin aku sibuk
dengan pikiran membalas itu
Karena engkau memang ada untukku
Membuat hari hariku menjadi lebih bisa kuhadapi
kutapaki
kujalani
Trima kasih sedulurku
Kau satu yang tetap aku perlu
dan semoga saja Tuhan tetap membuat persaudaraan kita semakin kuat, murni dan suci
Aku berharap dan percaya ini

No comments: