Hal-hal sepele membuat kesempurnaan, dan kesempurnaan bukanlah hal sepele

Friday, December 31, 2010

KUTUNGGU KAMU (6)

* keenam *
aku baru selesai mengucapkan doa
dari butiran-butiran rosari
aku masih tetap ingin setia
dengan kesepakatan yang ada
aku masih tetap ingin berjalan bersamamu
aku masih tetap ingin mengisi hari-hari ini denganmu
denganmu !!!

Tapi mengapa semakin aku berkeras untuk setia
aku semakin merasa engkau lepas dari tanganku
semakin aku berkeras untuk bersama
aku semakin merasa engkau jauh dariku

kini yang terlintas dalam benakku
cuman keinginan membiarkanmu saja
terserah engkau mau apa
dan mau memperlakukan bagaimana aku
akan kucoba menerima semuanya
mungkin memang begitulah seharusnya
walau berat...sangat sakit .... dan begitu makan hati
tapi meski begitu, ada baiknya bila
engkau bicara dulu padaku
jangan biarkan aku berjalan dengan gagasanku sendiri
atau untuk inipun engkau juga tak lagi punya waktu ???

Wahai hati yang tetap cantik,
kutunggu segalamu malam ini !!!
PERGILAH ENGKAU

pergi.........
pergilah engkau
meski aku tahu bahwa itu akan menghancurkanku
tapi kupikir itu jauh lebih baik
aku hancur sekarang
ketimbang akhirnya aku hancur juga
betapa tidak enak dan tersiksanya
berjalan dalam rentang waktu
menuju kehancuran

pergi.........
pergilah engkau
meski aku tahu bahwa itu menghancurkanku
biarlah aku cuman menggandeng bayangmu
itu jauh lebih baik
karena bayangmu adalah kenyataan
yang benar-benar terbayang
ketimbang bayang-bayang yang menjadi nyata

No comments: