Hal-hal sepele membuat kesempurnaan, dan kesempurnaan bukanlah hal sepele

Monday, November 1, 2010

NARCISISTIK

Aku...........
Seonggok daging
yang direkat pada aneka bentuk tulang
hingga bisa tegak berdiri tanpa kehilangan
daya rapuhnya
lemah

Aku.......
Seorang Narcisistik sejati
kata orang aku sangat egois tapi nurut aku tidak......
Tidak salah sama sekali

aku benci sebuah perpisahan, karena itu berarti
aku tidak lagi bisa bermanja
aku tidak lagi bisa bergandeng tangan
aku tidak lagi bisa berpamer
aku tidak lagi bisa berpeluk mesra
aku tidak lagi bisa membau wangi tubuh elokmu
yang buat diri tenang tidak tegang
damai terhindar dari problem
kau adalah alatku tuk buang sepi hidupku

aku benci bila kau tak lagi ada di sisiku
karna itu berarti aku sangat merana,
aku sangat sendiri
tak ada yang memperhatikanku
tak ada yang membelaiku
tak ada yang bilang aku sayang kamu
tak ada yang melepaskanku
dari penat beban sebuah hari
yang buatku stress
yang buatku frustasi
kau hanyalah alatku tuk gairahkan hidupku

aku paling benci dikritik
karna itu berarti melawan aku
aku paling benci didekte karna itu berarti
memperkecil aku
aku paling benci dimarahi
karna itu berarti menghina aku
semuanya harus untuk aku
semuanya harus demi kepuasanku
semuanya harus bagi kemuliaan egoku
bahkan Allah yang di sorga sana
harus beri aku segalanya
bukankah aku sudah sujud berdoa
juga misa, novena, rosari dan puasa
apakah tidak cukup impas
buat terkabulnya segala permintaanku ?!

Kalau kamu ‘keder’ mendengar ini semua
lebih baik kamu menjauhi aku
kalau kamu merasa bercermin selalui tulisan ini
boleh jadi kita adalah sahabat
tapi ingatlah.......
Aku hanya cinta pada diriku saja

No comments: