Hal-hal sepele membuat kesempurnaan, dan kesempurnaan bukanlah hal sepele

Friday, June 21, 2013

MENCOBA PERCAYA

hening ini memagut sukmaku
menorehkan goresan yang masih basah
oleh kenangan yang indah namun terluka
yang agung namun sarat akan penderitaan
bukan yang lahiriah tapi batin sukma

di hening yang sama ini aku mencoba
untuk terus berharap kali ini aku gak salah jalan
gak salah memilih gak salah menafsirkan
apa yang bergema dalam batin sukmaku
aku cuman mau tetap jujur dengan diriku

tapi andaikan ternyata aku keliru
aku masih akan tetap berharap untuk tidak kecewa dan menangis
 karena aku tetap merasa Engkau adalah Bapaku
Engkau pasti punya rencana buat masa depanku

pada hening yang amat diam ini
aku bagaikan sepotong roti
yang ada di tengah empang
membiarkan diri untuk dilahap habis oleh diriMu
tapi mengapa tiba-tiba ada takut yang menyengat?
ketika kucermati itu karena aku masih belum rela habis
aku masih ingin diperhitungkan
masih ingin diakui ada
aku belum siap kosong .......untukMu
 kalo pada hening ini aku kembali bersujud
itu semata karena aku mencoba percaya
karna tunduk pada penyelenggaraanMu
tetaplah utama bagi seorang murid

No comments: