Hal-hal sepele membuat kesempurnaan, dan kesempurnaan bukanlah hal sepele

Tuesday, March 15, 2011

TEMPAT DAN ORANG YANG TEPAT (2)

Aku seorang pengembara
Tidak dipanggil untuk menetap di suatu tempat
Dan berkumpul dengan orang-orang yang sama
Aku dipanggil untuk berjalan, berjalan, dan terus berjalan
Mencoba, mencoba dan terus mencoba
Berbagi, berbagi, dan terus berbagi
Belajar, belajar, dan terus belajar
Menjadi pelaku yang melakukan

Aku bangga bertemu
dan boleh bersama dengan kalian
Aku berterima kasih dan bersyukur untuk hal itu
Tapi sungguh...... Aku seorang pengembara
Yang dipanggil untuk terus berjalan melanjutkan perjalanan ini
Tempat ini dan kalian semua
Adalah pelabuhan singgahku
Tempat ini dan kalian
Adalah warung oase bagi perjalanan batinku
Dan semoga..... ketika kita bertemu lagi.....
Kita bisa saling merasakan
bahwa kita tidak lagi seperti saat ini
Kita memiliki hidup,
dan memilikinya dengan segala kelimpahannya

No comments: