Hal-hal sepele membuat kesempurnaan, dan kesempurnaan bukanlah hal sepele

Monday, January 24, 2011

DI SINI, DULU

di sini dulu engkau begitu memanjakan aku
seluruh hatimu masih untukku
segenap pikiranmu tak terbagi
kecuali untukku
tanganmu erat menggenggam tanganku
merengkuh tubuhku dan meletakkannya
dalam kehangatan jangkauan kasihmu
meruntuhkan segenap penghalang yang ada
hingga wajah kita saling terbaring di sana
mengecup desah percaya yang coba kita sajikan
melumat habis keraguan yang menyeruak
coba gagalkan hamparan angan kita

di sini dulu
pagiku dibuka dengan senyum yang mempesona
hingga aku sempat bertanya
Tuhan, inikah rahmat anak-anak terang?
Siangku dipenuhi dengan tekad
dan keyakinan yang luar biasa
hingga aku sempat bertanya
Tuhan, inikah janji pendampingan-Mu?
Soreku dipenuhi dengan syukur yang mendalam
hingga aku sempat bertanya
Tuhan, seperti inikah kegembiraan
yang Engkau inginkan?
Malamku dipenuhi dengan dekapan erat
hingga aku sempat berkata
Tuhan maukah Engkau bila hari ini
aku dirikan satu tenda untuk kami?

Di sini dulu
aku melihat segalanya seperti pasti
aku merasa bisa abadi
tak ada dalam hidupku kata ‘sangsi’
tapi
di sini sekarang
semuanya berubah
sejak engkau beralih dari hidupku
meskipun aku belum benar-benar yakin
bahwa keadaannya telah begitu

No comments: